blibli
20220717_010355

4 bulan buron, DPO tsk curanmor tantang polisi dibekuk di Kota Bengkulu

Ditetapkan DPO Curanmor, tsk tantang polisi buktikan dirinya bersalah

intikata.com – Tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian kendaraan bermotor yang menimpa Yusman Effendi, salah satu warga Desa Bangun Jaya yang terjadi pada tanggal 4 Januari 2022 lalu, akhirnya berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Bermani Ulu Raya dengan meringkus dua terduga pelaku berinisial R-R (26) dan F-A (18), sementara itu satu pelaku lainnya masih DPO.

“tersangkanya itu berjumlah 3 orang, namun baru tertangkap 2 orang berinisial R-R dan F-A, sementara itu untuk satu pelaku lainnya masih DPO” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik melalui Wakapolres Kompol. Edi Syafrudin, SH saat press release Senin (30/05).

Baca Juga :  Bedah Rumah TMMD Bantu Warga Dapatkan Rumah Layak Huni dan Sehat

Kapolsek Bermani Ulu Raya (BUR) Ipda. Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos mengatakan menariknya untuk pengungkapan kasus ini, untuk salah satu pelaku berinisial R-R menantang polisi melalui unggahan di medsos facebook agar dapat membuktikan dirinya bersalah.

“kasus ini sangat menarik bagi kami. Dikarenakan, tersangka ini semacam menantang kami dan menyampaikan bahwa buktikan kalau bisa membuktikan saya bersalah, kalau tidak kami akan tuntut kalian” katanya.

Dengan adanya tantangan seperti itu, Kapolsek menegaskan dirinya bersama Kanit Reskrim Polsek BUR tambah semangat untuk mencari keberadaan terduga pelaku yang telah ditetapkan sebagai DPO selama 4 bulan dan berhasil dibekuk di Kota Bengkulu.

Baca Juga :  Gelangggang Judi Sabung Ayam Binduriang Dimusnahkan

“tersangka ini berpindah-pindah dan alhamdulillah dapat tertangkap di Bengkulu, yang diback up Polsek Gading Cempaka” tutupnya.

Setelah berhasil membekuk tsk R-R pada 24 Mei 2022 lalu, keesokan harinya Unit Reskrim Polsek BUR lansung mengulung tsk F-A di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya.

(iw.ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *