blibli
20220717_010355

Aksi Curanmor Di Curup Utara Terekam CCTV

Motor Kawasaki KLX Raib Digondol Pencuri

intikata.com – Rejang Lebong, Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Rejang Lebong kembali menelan mangsa. Kali ini aksi pencurian yang terjadi di Komplek Perumahan Dusun Curup Estate Kecamatan Curup Utara berhasil menggasak kendaraan roda dua jenis Kawasaki KLX milik Bayu Okta Pratama.

Saat diwawancara, Bayu menceritakan pencurian yang menimpanya ini terjadi pada Jum’at pagi (11/11/2022) kemarin sekitar pukul 04.00 WIB, yang mengakibatkan sepeda motor miliknya raib digasak maling.

“Pencurian ini terjadi sekitar pukul 4 subuh, pas kita keluar mau antar sekolah melihat pagar terbuka dan motornya sudah tidak ada lagi” ceritanya.

Baca Juga :  8 Kegiatan TMMD Tuntas 100 Persen, Hanya Pembangunan Plat Deuiker dan Rumah Warga Miskin Belum Rampung

Atas peristiwa pencurian ini, yang terjadi saat dirinya sedang lelap tertidur ini, telah dilaporkan kejadiannya ke Polres Rejang Lebong. Dan aksi curanmor tersebut terekam CCTV (Closed Circuit Television) milik tetangga, karena CCTV miliknya sedang rusak.

“Kalau dari rekeman CCTV, pencurinya ada 2 orang” terangnya.

Dengan kehilangan motor trail ini, korban pun mengaku kerugian yang dialaminya ditaksir mencapai 25 juta. (Iw.IK)Dengan kehilangan motor dengan cara merusak gembok pintu pagar rumah ini. korban pun mengaku kerugian akibat kehilangan sepeda motor yang dialaminya ditaksir mencapai 25 juta. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *