blibli
20220717_010355

Gagalkan peredaran, Tim Macan Suban gulung kurir narkoba

Saat digeledah badan, 1 paket sabu ditemukan

intikata.com – Wujudkan motto Rejang Lebong Bersinar atau bersih dari narkoba, Tim Macan Suban Sat Resnarkorba Polres Rejang Lebong (RL) terus melakukan upaya untuk menghentikan peredaran dan penyalagunaan narkotika dan obat terlarang.

Kerja keras tim Macan Suban akhirnya berbuah manis dan berhasil mengagalkan peredaran narkoba di Kota Curup, tepatnya di Kelurahan Pasar Baru, dengan meringkus terduga pelaku berinisial B-S (23) seorang pria pengangguran saat akan melakukan transaksi narkoba, Senin sore (30/05) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Untuk tindak pidana narkotika ini kejadian pada hari Senin 30 Mei 2022, sekitar pukul 16.00 WIB. TKP di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Curup” terang Kapolres RL AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik saat press release, Kamis pagi (02/06).

Baca Juga :  Terkait unggahan tantang Polisi di medsos, tsk curat katakan itu ulah istrinya

Dari penangkapan tsk B-S, Kasat Resnarkoba Iptu. Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, M.H menambahkan, saat dilakukan pengeledahan badan ditemukan 1 paket kecil narkotika golongan 1 dalam bentuk bukan tanaman jenis sabu.

“dari pengeledahan di badan korban ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis sabu” tambahnya.

Usai diringkus, B-S pun lansung digelandang ke Mako Polres untuk menjalani penyidikan Unit Sidik Sat Resnarkoba bersama bb narkoaba, 1 platik klip bening sisa pakai, 1 kotak rokok topas dan 1 unit handphone. Setelah dilakukan interograsi, tsk ternyata merupakan seorang kurir yang biasa beroperasi di Kota Curup.

“berdasarkan interograsi, jadi B-S ini merupakan kurir” singkatnya.

Baca Juga :  Wow ! Modal Tusuk Gigi, 3 Penjahat Kawakan Gasak Uang Jutaan Rupiah

(iw.ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *