blibli
20220717_010355

Kadivpas Apresiasi Layanan PTSP Berbasis Elektronik Kalapas Curup

PTSP Berbasis Elektronik Disampaikan Kalapas Curup Bambang Wijanarko Dalam Seminar Aksi Perubahan

Jadi Mentor Seminar Aksi Perubahan, Kadivpas Apresiasi Layanan PTSP Berbasis Elektronik Kalapas Curup
Jadi Mentor Seminar Aksi Perubahan, Kadivpas Apresiasi Layanan PTSP Berbasis Elektronik Kalapas Curup

intikata.com – Seminar Aksi Perubahan untuk mencetak Pemimpin Berkompetensi yang dilaksanakan di ruang kelas Kampus Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, yang diikuti Peserta, Penguji dan Coach, hadirkan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemekumham Bengkulu Rudi Fernando Sianturi sebagai Mentor.

Kadivpas yang mengikuti mentoring secara teleconference melalui aplikasi zoom, sangat mendukung aksi perubahan implementasi seminar dengan judul “Optimalisasi Layanan Informasi Melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Berbasis Elektronik” oleh Kepala Lapas Kelas IIA Curup, Bambang Wijanarko yang menjadi Peserta Seminar Aksi Perubahan.

Ia pun memberikan saran kepada Kalapas Curup agar menambah fitur-fitur terkait pelaksanaan kunjungan tatap muka pada Lapas Kelas IIA Curup.

Baca Juga :  Kalahkan FC Porto Dari Musirawas Sumsel, Matador FC Champion Danyon Cup 2022

Selain Kalapas Curup, Kadivpas Rudi F Sianturi juga menjadi mentor Kabid Yantah, Keshab, Basan Baran dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Alfonsus Wisnu Ardianto yang juga menjadi Peserta Seminar Aksi Perubahan tersebut.

Seminar Aksi Perubahan Latihan Kepemimpinan Administrator ini diharapkan dapat mencetak pemimpin-pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial administrator.

(iw.ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *