blibli
20220717_010355

Kalahkan FC Porto Dari Musirawas Sumsel, Matador FC Champion Danyon Cup 2022

Matador FC Unggul 1-0 Lewat Tendangan Bebas

intikata.com – Rejang Lebong, Matador FC klub sepakbola asal Rejang Lebong berhasil menjadi Champion alias Juara Open Turnamen Danyon Cup 2022, setelah mengalahkan FC Porto klub sepakbola dari Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa sore (18/20/2022).

Pertandingan Final yang diselengarakan di Lapangan Pandawa Batalyon Infanteri 144 Jaya Yudha (Yonif 144/JY), mulai babak pertama dimulai lansung menyajikan pertandingan seru dan sengit. Dan 10 berselang setelah peluit pertandingan ditiup, akhirnya membuat Matadoe FC unggul 1 – 0 setelah lahir gol indah dari Doni setelah berhasil mengeksekusi tendangan bebas yang berbuah gol.

Keseruan dan saling serang taka tiki pertandingan bola terus berlansung dalam babak kedua. Pertandingan panas dan sengit yang dipimpin oleh Wasit Iwan Machsumara, akhirnya harus mengeluarkan 2 kartu merah untuk pemain FC Porto dan 2 kartu merah untuk pemain Matador FC. Tak  hanya pemain, Wasit Iwan Machsumara pun juga memberikan 1 kartu merah kepada Pelatih FC Porto.

Baca Juga :  Wow ! Modal Tusuk Gigi, 3 Penjahat Kawakan Gasak Uang Jutaan Rupiah

Hingga peluit tanda pertandingan usai ditiup, skor 1 – 0 tetap tak berubah. Dengan kemenangan tipis ini, berhasil mengantarkan Matador FC menjadi Champion Danyon Cup 2022, sedangkan FC Porto akhirnya harus puas diposisi Runner Up dan disusul Lapas Curup FC sebagai Juara III Danyon Cup.

“Kita berharap dengan telah terlaksananya Danyon Cup 2022 ini, dapat menumbuhkan bibit pemain sepakbola khususnya di Rejang Lebong” Ujar Danyonif 144/JY Letkol. Inf. Eko Budiarto, S.IP, M.Si usai menyerahkan Trofi Juara Danyon Cup 2022.

Pada pertandingan Danyon Cup 2022 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 dan  HUT Yonif 144 Jaya Yudha yang perdana dilaksanakan ditahun ini, diapresiasi tinggi Putra Mas Wigoro Ketua ASKAB PSSI yang menonton lansung laga Final Danyon Cup tersebut.

Baca Juga :  Harga TBS sawit anjlok, ini cara mengatasinya !

“Luar biasa dan Peserta Danyon Cup ini juga banyak dan pemenangnya (Matador FC ;red) juga layak jadi Juara” Ujar Putra dengan singkat.

Sementara itu, dalam Open Turnament Danyon Cup 2022 ini diikuti 24 klub sepakbola memperebutkan total hadiah mencapai 15 juta rupiah.(Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *