blibli
20220717_010355

Kamar Hunian WBP Lapas Curup Digeledah

KPLP Pimpin Razia dan Pengeledahan Kamar Hunian

intikata.com – Pengeledahan dan razia rutin blok kamar hunian di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Curup kembali dilakukan, Sabtu (28/08).

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Hadi Wijaya yang memimpin lansung pemeriksaan kamar hunian warga binaan bersama Pejabat Struktural dan anggota Lapas Kelas II A Curup mengatakan pengeledahan rutin ini merupakan upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Selaini itu pada razia dan pengeledahan, dia pun mengajak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk tetap jaga kondusifitas dan kebersihan kamar blok hunian.

“Jangan masukkan barang-barang yang tidak diperbolehkan kedalam kamar, ingatkan dirj sendiri dan teman sekamarnya untuk selalu menjaga kebersihan kamar dan lingkungan sekitar” ujarnya.

Baca Juga :  UU Nomor 22 Tahun 2022 Disosialisasikan Kepada WBP Lapas Curup

Sementara itu, saat diwawancara KPLP Hadi Wijaya mengatakan untuk hasil pengeledahan kamar hunian, untuk hasilnya tidak ada barang barang terlarang dan berbahaya yang ditemukan.

“Alhamdulillah hasilnya nihil, tidak ada temuan. Semoga kondusifitas selalu terjaga dengan baik di Lapas kita ini” pungkasnya. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *