blibli
20220717_010355

Pelantikan Pengurus IDI RL, Bupati Syamsul Janjikan Beasiswa Dokter Spesialis

Anggaran Beasiswa Telah Dianggarkan Dalam APBD

intikata.com – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Rejang Lebong (IDI RL), masa bakti 2021-2024 resmi dilantik. Dalam sambutannya pada pelantikan kepengurusan IDI, pada Sabtu (20/08) akhir pekan kemarin, Bupati Syamsul Effendi berjanji akan memberikan beasiswa untuk Dokter yang merupakan Putra asli daerah untuk melanjutkan pendidikan dan menjadi Dokter Spesialis, yang dananya telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau APBD Kabupaten Rejang Lebong.

“Kami memang melalui anggaran atau pun APBD Kabupaten, sudah menganggarkan juga dana untuk mengambil Dokter Spesialis. Tapi itulah Bapak Ibu, tidak semua bisa terpilih” Ujarnya.

Baca Juga :  3,8 KM Badan Jalan TMMD Menuju Perbatasan Benteng Telah Dibuka

Pada Kepengurusan baru ini, Ketua IDI RL dijabat oleh dr. Rheyco Victoria, Sp.An yang juga menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, Wakil Ketua dr. Siti Munawaroh, Sekretaris dr. Hany Rosanita dan Bendahara dr. Diana Purwaning Astuti, serta 36 Dokter juga dilantik menjadi anggota.

Ikut hadir dalam pelantikan ini Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah yang juga menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) RL, Forkopimda, Perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI) serta undangan lainnya. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *