blibli
20220717_010355

Pos Kamling dan Tugu TMMD Reg 115 Rampung Dibangun

Sesuai Target, Pos Kamling dan Tugu TMMD Dibangun Dalam Tempo 9 Hari

intikata.com – Rejang Lebong, Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115, yang dibangun di lokasi TMMD di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong akhirnya rampung dibangun sesuai dengan target hanya dalam waktu 9 hari pengerjaan, Rabu (19/10/2022).

“Alhamdulillah, untuk pembangunan Pos Kamling sudah seratus persen dilakukan” Sampai Komandan Satgas TMMD Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr (Han), M.Si melalui Pasiter Satgas TMMD Kapten CBA. Arif Purwoko.

Dari pantauan lansung tim liputan intikata.com di lapangan, untuk Poskamling TMMD ini pun telah dilakukan finishing atau penyelesaian tahap akhir dengan pengecatan bangunan Pos Kamling dengan warna hijau yang menjadi warna khas Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Baca Juga :  Religius FC Tunggu Kepastian Liga 3 Zona Bengkulu

“Selain Pos Kamling, Satgas (Satuan Tugas ;red) TMMD juga telah menyelesaikan pembangunan Tugu TMMD” imbuh Kapten. CBA. Ari Purwoko yang juga menjabat sebagai Pasiter Kodim 0409/ Rejang Lebong.

Untuk Tugu TMMD Reguler ke 115 tersebut, dibangun dalam bentuk Menara Benteng dan diberi warna hijau yang dipadu dengan warna kuning, dengan logo Garuda Emas dan Pekerjaan Umum (PU), serta tulisan TMMD Reg ke115 Kodim 0409 Rejang Lebong. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *