blibli
20220717_010355

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres RL Bagikan Ratusan Sembako

Baksos Dipimpin Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo

intikata.com – Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Sabtu (10/09/2022).

Baksos yang mengusung tema “Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju” dipimpin lansung Kepala Satlantas AKP. Radian Andy Pratomo, S.Ik dengan memberikan bantuan sembako kepada tukang ojek, tukang sampah keliling, pemulung dan penarik becak.

“Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” ujar Kasat Lantas.

Baca Juga :  Lestari Coffee terlaris di JaKreatiFest 2022. Ternyata ini rahasianya !

“Kegiatan baksos tersebut” imbuhnya “dilaksanakan dari tanggal 9 September kemarin sampai 20 September 2022 mendatang” terangnya.

Baksos yang dilaksanakan door to door tersebut, diikuti semua Personel Sat Lantas Polres Rejang Lebong (RL). Kasat Lantas pun menegaskan dengan kegiatan baksos tersebut tentunya untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan hari ini sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada bagi warga terdampak kenaikan harga BBM.

“Kegiatan ini untuk mengajarkan kita agar saling peduli kepada sesama dan mengajak masyarakat bersama-sama bangkit dan pulih menuju Indonesia maju” pungkasnya. (Iw.IK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *