blibli
20220717_010355

Tim Debutan Lapas Curup FC Berhasil Sabet Juara 3 Danyon Cup 2022

Lapas Curup FC Menang Adu Pinalti 4-2 vs Family F

intikata.com – Rejang Lebong, Tim Sepakbola Lembaga Pemasyarakatan Curup Football Club atau yang dikenal dengan Lapas Curup FC berhasil, menorehkan prestasi gemilang dalam perhelatan akbar Open Turmamen Danyon Cup 2022, dengan menyabet sebagai Juara 3 setelah mengalahkan dengan Family FC dengan skor telah 4-2, Minggu (16/10).

Pada pertandingan perebutan Juara 3 Danyon Cup 2022 yang digelar dalam kondisi guyuran hujan, Tim Lapas Curup mendapat perlawanan sengit mulai dari babak pertama. Setelah bertanding sampai akhir peluit berakhir dengan skor 1-1, pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu pinalti dan Lapas Curup FC pun berhasil mengalahkan Family FC dengan skor akhir 4-2.

Baca Juga :  DD Desa Lubuk Tunjung SBI terancam "hangus"

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa, fantastis dan sangat membanggakan, mengingat Tim Lapas Curup FC kami adalah tim debutan dalam turnamen sepak bola di Kabupaten Rejang Lebong ini” Ujar Manajer Lapas Curup FC Ari Andela.

Open Turnamen Sepakbola Danyon Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 dan HUT Batalyon Yonif 144 Jaya Yudha, diikuti 24 klub sepakbola. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *