blibli
20220717_010355

Wow! Masuk Liga 3, Religius FC Gandeng Apparel Kelas Dunia

Jersey Pemain dan Official pakai Adhoc Apparel

intikata.com – Masuk menjadi salah satu kontestan Liga 3 Zona Bengkulu asal Kabupaten Rejang Lebong, Religius Football Club (Religius FC) terus lakukan persiapan demi persiapan dan menunjukkan keseriusannya. Selain menyiapkan pemain, club sepakbola besutan Presiden Religius FC, Putra Mas Wigoro, SE, SH,MH juga telah menggandeng apparel kenamaan Indonesia yang sudah go internasional untuk menyediakan jersey guna menambah rasa percaya diri pemain, yakni Adhoc Apparel.

“Supaya pemain memiliki rasa percaya diri tinggi diatas lapangan makanya kita juga menjalin kerjasama dengan apparel yang sudah punya nama di Indonesia bahkan mancanegara, yakni Adhoc Apparel untuk pembuatan jersey pemain dan official,” ungkap Putra kepada awak media, Senin (29/08)

Adhoc sendiri merupakan apparel yang sudah berpengalaman dalam hal penyediaan jersey olahraga. Pada tahun 2021, Adhoc menjadi apparel patner dari klub Liga Singapura, Tanjung Pagar United. Kemudian, sebelumnya yakni pada tahun 2019 Adhoc juga menjadi spnsor klub yang berlaga di Liga Timor Leste yakni Lelanok United.

Baca Juga :  Progress Capai 97 %, Pembangunan Poskamling TMMD Ditargetkan Rampung Pekan ini

Sementara itu, untuk Liga 1 Adhoc tercatat pernah menjadi apparel patner dari Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan. Sedangkan dua musim terakhir, Adhoc tercatat menjalin kerjasama dengan Persikabo di Liga 1, kemudian PSMS Medan dan Nusantara United di Liga 2. Serta banyak dari klub-klub Liga 3 Indonesia yang bekerjasama dengan Adhoc.

Putra yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Rejang Lebong dari Partai Perindo itu berharap, meskipun berstatus tim debutan di Liga 3 Zona Bengkulu. Namun Religius FC bisa memberikan penampilan terbaiknya dan berbicara banyak di Liga 3 Zona Bengkulu nanti.

Baca Juga :  Edarkan Ratusan Pil X, Tukang Parkir Pasar Atas Curup Dibui

“Kita masih mematangkan tim yang sudah dibangun beberapa bulan terakhir, sejauh ini masih ada 28 pemain yang nantinya masih akan kita kerucutkan lagi menjadi 23 pemain yang akan kita bawa di Liga 3. Harapan kami tentu bisa memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan jersey original klub juga bisa melakukan pemesanan melalui akun media sosial klub, yakni di instagram dan juga facebook dengan nama Religius Footballclub. Dimana untuk satu stel anda cukup merogoh kocek Rp 175.000,- dan untuk kaos saja hanya dengan Rp 150.000,- atau menghubungi admin di 0858 9614 6397.

Musim ini, Religius FC akan mengenakan jersey home warna Biru dengan motif bunga Raflesia di bagian depan yang menandakan bunga endemik Bengkulu. Kemudian ada motif wayang kulit di bagian belakang dengan tokoh Gatot Kaca yang diharapkan memberikan semangat hingga bisa terbang tinggi menggapai prestasi. Sedangkan untuk jersey away didominasi warna hijau dengan motif warna putih. (Iw.IK)

Baca Juga :  TMMD ke 115 Bedah Rumah dan Bangun Rumah Warga Miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *