blibli
20220717_010355

Hendak salat subuh, suami dibacok istri

Usai lakukan pembacokan, istri mencoba bunuh diri

intikata.com – Diduga karena depresi karena divonis penyakit kista yang dideritanya, E-N (40) ibu rumah tangga warga Desa Kampung Muara Aman, Kabupaten Lebong nekat lakukan pembacokan terhadap suami sendiri  Ujang (40) yang mengakibatkan korban alami luka bacok di pipi sebelah kiri.

Kapolres Lebong AKBP. Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu. Alexander menyebutkan pembacokan ini dilakukan oleh terduga pelaku karena alami depresi akibat penyakit kista yang menderanya.

“Memang benar kejadian ini, dari hasil informasi diduga pelaku E-N melakukannya karena depresi karena divonis penyakit kista” terangnya.

Sementara itu setelah dilakukan penyelidikan, terungkap kejadian yang terjadi pada Senin (06/06) ini, berawal saat itu korban bangun tidur dan bersiap untuk sholat subuh, tiba-tiba istri korban datang membawa senjata tajam jenis parang dan langsung mengayunkan ke bagian pipi kiri korban hingga mengalami luka bacok. Setelah melukai suaminya, E-N pun hendak mencoba melakukan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri. Akibatnya istro korban pun mengalami luka dibagian leher dan keduanya lansung dilarikan ke RSUD Curup untuk jalani perawatan medis.

Baca Juga :  Polres Rejang Lebong Kekurangan Personil Polisi

“saat ini korban dan istrinya masih menjalani perawatan dan di rujuk ke RSUD Curup. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan saksi dan olah tkp (red ;tempat kejadian perkara) dari anggota” singkatnya.

(dn.ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *