blibli
20220717_010355

Kalapas Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapas Curup

Upacara Kesaktian Pancasila Berlangsung Khidmat

intikata.com – Rejang Lebong, Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup, laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (01/10/2022).

Dalam sambutannya, Kalapas Curup Bambang Wijanarko yang didaulat menjadi Inspektur Upacara mengpresiasi, kinerja dan dukungan para Pejabat yang telah memberikan perhatian kepada anggotanya sehingga tercipta iklim kerja yang aman nyaman dan kondusif sehingga bisa melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan baik tahun ini.

“Terima kasih kepada para Kasi di jajaran Lapas Curup, yang selalu memperhatikan anggotanya sehingga kita semua bisa menggunakan seragam KORPRI yang sama dalam upacara hari ini” sampai Kalapas Curup.

Baca Juga :  Atasi Kebutuhan Air Warga Desa Air Lanang, Satgas TMMD Bangun Sumur Bor

Lebih lanjut, Bambang Wijanarko menambahkan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, sangat dibutuhkan pemimpin yang bisa menjadi motivator bagi anggotanya, sehingga tugas kerja bisa terlaksana.

“Menjadi contoh pemimpin yang baik, bukan hanya sekedar perintah sana sini. Tetapi juga harus bisa menjadi penarik dan pendorong dalam pelaksanaan tugas dan fungsi anggotanya masing-masing, sehingga Lapas Curup selalu meningkat dalam hal memberikan pelayanan publik terbaik”imbuhnya.

Pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, diikuri seluruh Pejabat Struktural Eselon IV, Pegawai dan Petugas jaga di jajaran Lapas Kelas IIA Curup.

Baca Juga :  Religius FC Tunggu Kepastian Liga 3 Zona Bengkulu

“Kita juga harus ingat, bahwasanya upacara seperti ini merupakan salah satu cara kita untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah melahirkan Pancasila sebagai ideologi negara Republik Indonesia tercinta ini. Ini merupakan hal kecil dibandingkan dengan perjuangan para pahlawan-pahlawan kita” tutupnya. (Rls.Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *