blibli
20220717_010355

KORMI Rejang Lebong boyong 2 medali FORNAS VI Sumatera Selatan

Terompa panjang dan silat sumbang medali

intikata.com – Kontingen Komite Olahraga Reskreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu  berhasil menyumbang medali pertama Kontingen Provinsi Bengkulu dalam event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 tahun 2022, yang dilaksanakan di Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu sore (02/07).

Perlombaan nasional olahraga tradisional yang dilaksanakan selama seminggu sejak 1 Juli kemarin sampai 7 Juli 2022 mendatang, pada hari kedua pelaksanaan FORNAS VI di pelatiran parkir Venue Shooting Range JSC, Tim A Terompah Panjang Kontingen KORMI Rejang Lebong berhasil memboyong medali perak setelah berjasil juara kedua mengalahkan ratusan peserta lain dari 34 Provinsi se-Indonesia.

Baca Juga :  Judi Cengkareng di Teras Rumah, 7 Warga Curup Utara Digulung Polisi

“Sebenarnya kami dari semua anggota speechless lah (red ; tak bisa berkata apa-apa), kami beranggapan tidak bisa mendapatkan juara karena latihan yang kurang selama ini tetapi bisa menjadi juara. Tapi berkat usaha dan do’a, Allah pun mempermudah, sehingga kami bisa mendapatkan juara dua dan kami sangat bersyukur serta terima kasih kepada Pelatih, Official dan KORMI Rejang Lebong” ujar Amanda Leader Tim A Terompah Panjang.

Keberhasilan Kontingen KORMI Rejang Lebong kembali berlanjut dengan meraih medali juara harapan satu kategori beregu putra INORGA APPSBI atau Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Dempo JSC, dengan berhasil mengalahkan ratusan peserta dari 19 Provinsi yang mengikuti mata lomba silat budaya.

Baca Juga :  Kejari RL Musnahkan BB Sabu Senilai 1,3 M dan 95,7 Kilogram Ganja

“Walaupun baru pertama kali mengikuti perlombaan APPSBI, alhamdulillah kita ada harapan. Dengan tambahan medali ini, berarti KORMI Rejang Lebong telah berhasil memboyong 2 medali yakni medali perak terompah panjang dan juara harapan satu silat” ujar Wahyuda Hendika, S.Sos, Ketua KORMI Rejang Lebong.

Andi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Atlet, Official dan Pengurus KORMI Rejang Lebong, yang telah berjuang, berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu.

(tp.ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *