blibli
20220717_010355

Lapas Curup Bersholawat, Rabu Lusa Kunjungan Tatap Muka Ditiadakan

1443 Hijriyah Tahun 2021 Masehi

intikata.com – Rejang Lebong, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah tahun 2022 Masehi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Curup akan melaksanakan shalawat bersama bertajuk Lapas Curup Bersholawat.

Kepala Lapas Curup Bambang Wijanarko menyebutkan untuk kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (12/02/2022) lusa, bertempat di Masjid Agung At Taubah Lapas Kelas II A Curup.

Lapas Curup Bershalawat ini akan laksanakan Rabu lusa, melalui live streamingn Maulid Nabi SAW yang akan diisi tausiah bersama Kyai Ali M Syahroni” terang Kalapas.

Lebih lanjut Kalapas menegaskan dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga akan dilaksanakan secara live streaming via online, maka jam untuk kunjungan tatap muka Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) akan ditiadakan.

Baca Juga :  Tim Lapas Curup Sabet Peringkat Ketiga Turnamen Tenis HDKD Kemenkumham RI

“Untuk para keluarga Warga Binaan Lapas Curup, bisa mengikuti kegiatan secara daring melalui Live Streaming Instagram Lapas Curup” tegasnya.

Selain diikuti Warga Binaaan Pemasyarakatan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, hari pelaksaannya nanti akan diundang Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Yayasan Dwin Foundation, dan Perangkat Desa Adirejo serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan pegawai Lapas Kelas II A Curup. (Rls. IW.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *