blibli
20220717_010355

Lapas Curup Vaksinasi Massal WBP Bersama Binda Bengkulu

60 WBP Suntik Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster

intikata.com – Rejang Lebong, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup kembali melakukan vaksinasi Covid-19 yang menyasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Bengkulu dan tenaga vaksinator dari Puskesmas Curup, Senin (26/09/2022).

Kepala Lapas Kelas IIA Curup Bambang Wijanarko melalui Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan menerangkan kendati penyeberan pandemi Covid 19 telah melandai, namun antisipasi dan perlindungan penyebaran Covid-19 masih terus dilakukan salah satunya melalui vaksinasi tersebut dan puluhan WBP hari ini divaksin.

“Untuk vaksinasi hari ini menyasar 60 warga binaan, dengan suntik vaksin jenis Pfizer baik dosis 1, 2 dan Booster atau dosis 3” terang Fahmi

Baca Juga :  Tim Lapas Curup Sabet Peringkat Ketiga Turnamen Tenis HDKD Kemenkumham RI

Lebih lanjut Fahmi mengatakan dengan adanya penambahan warga binaan di Lapas, maka untuk vaksinasi akan terus dilakukan. Hal ini tentunya untuk memastikan kesehatan warga binaan sesuai dengan instruksi Kementerian Hukum dan HAM.

“Sesuai dengan instruksi pusat kepada kami, maka kami akan terus meningkatkan jumlah warga binaan kami untuk melakukan vaksin 1,2 dan booster, tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat terkait stok vaksin di Kabupaten Rejang Lebong” pungkasnya. (Rls.Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *