blibli
20220717_010355

Pembangunan Plat Deuiker TMMD Kodim 0409/RL Tinggal 3 Persen Lagi

Progress Pembangunan Plat Deuiker I Capai 97 Persen

intikata.com – Rejang Lebong, Untuk menunjang pengerjaan kegiatan fisik utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 tahun 2022 Kodim 0409/Rejang Lebong, dalam pembukaan badan jalan Jalan sepanjang 5.500 meter dari Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong menuju perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah, Satuan Tugas (Satgas) TMMD menargetkan pembangunan 5 plat duiker atau gorong-gorong.

“Guna memperlancar akses air yang masuk pada saluran drainase dan sebagai jembatan penghubung jalan, kita bangun plar deuiker” Sampai Komandan Satgas TMMD Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr.(Han),M.Si.

Disisi lain untuk perkembangan pembangunan, dari lima plat deuiker ini proses pengerjaan terus berjalan, yang mana untuk plat duiker pertama telah mencapai 97 %, plat duiker kedua dan ketiga telah mencapai 10 %, plat deuiker keempat mencapai 60 % dan terakhir plat deuiker kelima mencapai 60 %.

Baca Juga :  24 Jam Evakuasi, Sopir Truk Jatuh Jurang Jembatan Gardu Ditemukan

“Untuk proses perkembangannya plat deuiker pertama ini telah mencapai 97 persen, dan memang prosea pengerjaannnya lebih dahulu dibanding plat deuiker lainnya” terang Dan Satgas TMMD yang juga menjabat Komandan Kodim 0409/RL

Selain membangun plat deuiker untuk menunjang pembukaan badan jalan dengan panjang 5.500 meter dan lebar 8 meter, Satgas TMMD juga membangun 1 unit drainase di kanan kiri jalan dengan panjang 10 meter.

“Selain plat deuiker, Satgas TMMD kita juga membangun drainase 1 unit. Untuk progessnya telah mencapai 70 persen” pungkasnya. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *