blibli
20220717_010355

Pembukaan Badan Jalan 5,5 KM Rampung, Tahap Selanjutnya Peningkatan Jalan

Rencana Peningkatan Jalan Dilakukan Bersama Pemerintah Daerah

intikata.com – Rejang Lebong, Pembukaan badan jalan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 yang menghubungkan dua Kabupaten di Provinsi Bengkulu, yakni Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan dan Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, tuntas dilakukan Satuan Tugas (Satgas) TMMD.

Dengan selesainya pembukaan badan jalan sepanjang 5,5 kilometer dengan lebar 10 meter tersebut, Komandan Satgas TMMD Letkol CZI Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr (Han), M.Si menyebutkan tahapan selanjutnya tentu harus ada peningkatan jalan yang hanya baru saja dibuka tersebut.

Baca Juga :  Tim Debutan Lapas Curup FC Berhasil Sabet Juara 3 Danyon Cup 2022

“Pembukaan badan jalan ini telah selesai, tahap selanjutnya bersama Pemerintah Daerah setempat akan direncanakan proses peningkatan jalan” Sebut Dan Satgas TMMD Letkol. CZI. Trisnu Novawan.

Lebih lanjut Dan Satgas TMMD mengatakan peningkatan jalan ini harus segera dilakukan agar jalan yang telah dibuka tersebut dapat segera dimanfaatkan oleh warga untuk menjalani aktivitas sehari-hari dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

“Peningkatan jalan ini harus sesegera mungkin agar dapat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” katanya.

Sementara itu, dengan menyisakan 2 hari lagi masa pelaksanaan sebelum penutupan TMMD Reguler ke 115 pada Rabu lusa (09/11/2022) untuk kegiatan yang belum selesai tinggal finishing pembangunan 2 unit rumah warga miskin dengan progress pencapaian 95 % dan pembuatan gorong-gorong ke 4 yang tinggal 25 % lagi rampung. (Iw.IK)

Baca Juga :  On Proses Finishing, Satu Persen Lagi Bedah Rumah TMMD Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *