blibli
20220717_010355

Peringkat Pertama Ungkap Kasus Atensi Kapolri dan Capaian Vaksin Harian, Kapolres RL : Bravo Polres, Polsek, Pemda dan Warga Masyarakat Rejang Lebong

intikata.com – Gempuran pemberantasan tindak pidana yang menjadi atensi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda terus dilakukan Polsek-Polsek jajaran.

Memasuki akhir pekan kedua bulan September ini, untuk ungkap kasus 7 tindak pidana atensi Kapolri yakni judi, narkoba, Bahan Bakar Minyak (BBM), Liquefied Petroleum Gas (LPG), Pungutan Liar, Tambang Ilegal dan Ilegal Loging, Polres Rejang Lebong berhasil mempertahankan peringkat pertama capaian ungkap kasus dengan 22 kasus.

Tak hanya dalam ungkap kasus tindak pidana, keberhasilan yang dicapai Polres Rejang Lebong ini juga diikuti capaian harian vaksin dengan pelaksanaan vaksinasi selama hampir 2 pekan ini. Dari gerai vaksinasi di 10 Polres dan ditambah Biddokkes, Satbrimobda serta Rumah Sakit Bhayangkara, dengan total 319 dosis yang terdiri dari 26 vaksin dosis 1, 39 vaksin doksis 2 dan 250 vaksin dosis 3.

Baca Juga :  'Nyambi' Bandar Togel, Petani Tanjung Dalam Dibekuk Tim 45

“Alhamdulillah Polres Rejang Lebong masih urutan pertama dari 10 Polres baik itu capaian vaksin harian dan ungkap kasus Atensi Pimpinan Bapak Kapolri” ucapnya.

Atas keberhasilan ini, Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik merasa bangga atas kerja keras Pejabat Umum Polres, Polsek Jajaran, instansi terkait dan seluruh masyarakat Rejang Lebong mewujudkan masyarakat tetap sehat sehat, kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Personil Polres dan Polsek jajaran tdk lupa juga untuk para Kepala Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan seluruh warga masyarakat Rejang Lebong yang sudah membantu dan mensupport kegiatan Polres Rejang, Polsek, Puskesmas dalam hal kegiatan ungkap kasus dan vaksin serta mewujudkan masyarakat Rejang Lebong tetap sehat serta Kamtibmas tetap aman dan kondusif” imbuhnya.

Baca Juga :  Kadivpas Kanwil Kemenkumham Bengkulu Apresiasi Budidaya Jamur Tiram WBP Lapas Curup

Bravo Polres Rejang dan Polsek jajaran. Bravo Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Bravo warga masyarakat Rejang Lebong” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *