blibli
20220717_010355

Polres RL Kembali Bagikan Baksos Kenaikan BBM Secara Door to door

100 Paket Sembako Dibagikan Kepad Warga Terdampak Kenaikan BBM

intikata.comBantuan sosial (bansos) pembagian paket sembako yang menyasar warga terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) kembali dilaksanakan di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL), Minggu (11/09/2022).

Kapolres AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik melalui Kasat Intelkam AKP. Chandra Permana, SH menyebutkan 100 paket sembako dibagikan secara lansung kepada warga yang menyasar warga tak mampu dan para pekerja sektor non fomal mulai dari tukang ojek, tukang becak dan sebagainya.

“Hari ini kita kembali menyalurkan 100 paket sembako untuk warga terdampak penyesuaian harga BBM” ungkap Kasat Intel.

Baca Juga :  Napi Eks Tipikor Dapat Pembebasan Bersyarat. Begini Penjelasan Kemenkumham !

Lebih lanjut Kasat Intelkam menerangkan untuk lokasi pembagian baksos ini dilakukan di empat titik wilayah dalam Kota Curup mulai dari Kelurahan Talang Benih, Kelurahan Jalan Biru, Desa Rimbo Recap dan Kelurahan Talang Benih.

“100 paket ini kita bagikan di empat lokasi, Kelurahan Talang Benih 25 paket, Kelurahan Jalan Biru sebanyak 25 paket, Desa Rimbo Recap 20 paket dan terakhir Kelurahan Talang Benih sebanyak 30 paket” terangnya.

“Kita berharap, dengan kehadiran Polres melalui bagi-bagi paket sembako dapat memberikan keringanan beban biaya hidup bagi warga yang terdampak penyesuaian harga BBM” pungkasnya. (Iw.IK)

Baca Juga :  Terjaring Razia, 40 Kendaraan Mati Pajak Diberi Tenggak Waktu 3 x 24 Jam Wajib Bayar Pajak

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *