blibli
20220717_010355

Progress Capai 97 %, Pembangunan Poskamling TMMD Ditargetkan Rampung Pekan ini

Poskamling TMMD Dibangun di Dusun I Desa Air Lanang

intikata.com – Rejang Lebong, Menciptakan keamanan lingkungan melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Satuan Tugas (Satgas) TMMD bangun Pos Kamling di Dusun 1 Desa Air Lanang, Desa Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Demi mendukung layanan keamanan diperlukan sarana berupa Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling), Satgas TMMD Ke-115 membangun Poskamling TMMD di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Komandan Satgas TMMD ke 115 Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr (Han), M.Si melalui Pasi Ter Satgas TMMD Kapten. CBA. Arif Parwoko menjelaskan pembangunan Poskamling di Dusun Air Lanang ini merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke 115.

Baca Juga :  Edarkan Ratusan Pil X, Tukang Parkir Pasar Atas Curup Dibui

“Untuk pembangunan ini terus kita kebut dan ditargetkan rampung dalam pekan ini. Untuk progress pembangunan Poskamling mencapai 97 persen” Jelas Pasi Ter Kapten. CBA. Ari Parwoko.

Dia pun mengatakan pos ronda ini berfungsi banyak, salah satunya tempat untuk peristirahatan sementara maupun tempat jaga malam hari bagi warga yang sudah ditunjuk untuk berjaga sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Kepala Dusun setempat. (Iw.IK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *