blibli
20220717_010355

Rudapaksa Difabel, T-I ‘Kakek Sugiono Rejang Lebong’ Dijebloskan ke Penjara

Perempuan dan Anak Laki-laki Difabel Jadi Korban Nafsu Bejak Kakek T-I

intikata.com – Dilaporkan melakukan dugaan pemerkosaan dan tindak pidana persetubuhan, D-L alias DAS kakek berusia 70 tahun warga Desa Pal VII, Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR), akhirnya harus berurusan dengan hukum setelah dilakukan tindakan paksa penangkapan dirumahnya, pada hari Sabtu (13/08) akhir pekan kemarin.

Kapolres AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik saat Conference Pers di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong menyebutkan, tindak pidana persetubuhan ini menimpa T-I (35) warga Desa Pal VII, Kecamatan BUR dan terungkap setelah aksi pencabulan digrebek warga dan melaporkan kejadian ini ke Polsek.

“Untuk kejadian ini terjadi pertama pada Sabtu 13 Juli 2022 lalu. Dan terakhir melakukan aksinya pada Sabtu 13 Agustus 2022 akhir pekan kemarin, aksinya diketahui warga kepergok warga dan setelah mendapatkan laporan, terduga pelaku lansung diamankan” sebutnya.

Baca Juga :  Bandar Chip Higgs Domino Berkedok Counter HP Digulung Polisi

Lebih lanjut Kapolsek BUR Ipda. Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos menambahkan setelah aksinya dipergoki, warga pun menyampaikan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan keluarganya pun melaporkan hal ke Polsek dan dihari itu juga pelaku pun diamankan tanpa perlawanan.

“dan pada saat penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan” imbuhnya.

Dari penyidikan Unit Reskrim Polsek BUR, terungkap D-L merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan berdalih melakukan tindakan asusila pemerkosaan kepada T-I yang termasuk difabel down sindrome atau keterbelakangan mental sebanyak 3 kali sejak bulan Juli lalu, dikarenakan dirinya selama 2 tahun tak dilayani oleh istrinya.

“Berdasarkan pengakuannya, tersangka sudah 3 kali melakukan pemerkosaan atau pencabulan terhadap korban. Tersangka melakukannya karena dua tahun tidak dilayani oleh istrinya” terangnya.

Baca Juga :  Update Perkembangan Terkini TMMD Reg 115 Tahun 2022

Tak hanya sebatas itu saja tindakan asusila yang dilakukan oleh tsk T-I, yang memiliki perawakan wajah dan kelakuan mirip seperti Shigeo Tokuda seorang aktor video dewasa laki-laki Jepang yang mendapat julukan sebagai ‘Kakek Legenda’ dari Industri porno Jepang dan dikenal di Indonesia dengan sebutan ‘Kakek Sugiono’.

Pasca ditangkap, Unit Reskrim Polsek BUR pun menerima laporan dari korban lain yang melaporkan telah dicabuli dan disodomi oleh tsk T-I, yakni bocah laki-laki berinisial T-E yang masih dibawah umur dan termasuk difabel keterbelakangan mental.

“jadi setelah tersangka ini kita amankan, ada anak laki-laki yang melapor ke orang tuanya dan keesokan harinya pasca penangkapan, korban pun juga melapor ke Polsek Bermani Ulu. Jadi tersangka ini dua korbannya” pungkasnya.

Baca Juga :  Terjaring Razia, 40 Kendaraan Mati Pajak Diberi Tenggak Waktu 3 x 24 Jam Wajib Bayar Pajak

Atas dua laporan ini, Unit Reskrim Polsek BUR pun menjerat tsk T-I dengan pasal  289 Junto Pasal 290 Junto Pasal 53 KUHP, dan ia pun terancam menghabiskan 9 tahun masa pensiunnya di balik jeruji sel. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *