blibli
20220717_010355

Sertijab Dilakukan, Camat BUR Resmi Menjabat PJ Kades Dataran Tapus

Sertijab Dilakukan Mantan Kades Mulyadi kepada Camat Basuki Wibowo

intikata.com – Seiring dengan habisnya jabatan Kepala Desa Dataran Tapus yang berakhir pada 2 Agustus 2022 lalu dan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 180.414.VII Tahun 2022 tertanggal 5 Agustus 2022, tentang Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Dalam Kabupaten Rejang Lebong yang ditunjuk masing-masing Camat di Kepala Desa (Kades) yang habis masa jabatannya, Serah terima jabatan pun dilakukan.

Pejabat Lama Kades Dataran Tapus Mulyadi usai serah terima jabatan kepada Camat Bermani Ulu Raya, Basuki Wibowo yang menjadi Penjabat (Pj) Kades mengucapkan terima kasih kepasa semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya selama sebagai Kades sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  3 Kegiatan Fisik TMMD Kodim 0409/RL Nyaris Rampung, Progress Mencapai 98 %

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat, semoga dengan Pj Kades dapat melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik” Ucapnya sesaat sebelum sertijab.

Mulyadi pun menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak mulai dari perangkat desa maupun masyarakat jika dalam masa kepemimpinannya terdapat kekurangan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan maaf jika selama menjabat terdapat kekurangan” sampainya.

Disisi lain, Pj Kades Dataran Tapus, Suko Basuki Wibowo mengapresiasi dan terimakasih atas pengabdian Kades Mulyadi sejak tahun 2016 hingga tahun 2022, dirinya menyampaikan, meski hanya menjabat sementara, dirinya akan membawa Desa Dataran Tapus lebih baik.

Baca Juga :  Tim Lapas Curup Sabet Peringkat Ketiga Turnamen Tenis HDKD Kemenkumham RI

“Kita semua berusaha dan berdoa agar kedepannya Desa Dataran Tapus ini menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju,” apresiasinya.

Turut hadir dalam sertijab yang dilaksanakan di Kantor Desa ini jajaran Pemerintahan Desa, Ketua BPD beserta anggota, Sekretaris Kecamatan Bermani Ulu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, ketua kelembagaan desa mulai dari Linmas, BMA, Karang Taruna, Risma, perangkat agama, serta tokoh masyarakat.(ADV/ iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *