blibli
20220717_010355

Sertijab PJU, Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan ; Para Kapolsek Harus Bisa Membaur Bersama Masyarakat dan Menjamin Keamanan di Wilayah Masing-masing Polseknya

3 Kabag, Kasat Intelkam dan 4 Polsek Sertijab

intikata.com – Rejang Lebong, Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Kepolisian Resort Rejang Lebong (Polres RL) resmi berganti. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) 8 PJU Polres RL yang terdiri dari 3 Kepala Bagian (Kabag), Kasat Intelkam dan 4 Kapolsek ini, dipimpin lansung oleh Kapolres AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik, Selasa pagi (27/09/2022).

“Mudah-mudahan dengan amunisi baru dan serah terima jabatan ini akan memberikan motivasi kepada anggota untuk meningkatkan kinerja” Ujar Kapolres usai pimpin sertijab di Lapangan Apel Satya Haprabu.

Untuk pergantian pejabat di lingkungan Polres RL, 3 jabatan Kepala Bagian (Kabag) yakni Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) serta 1 jabatan Kepala Satuan (Kasat) yakni Kasat Intelkam. Sementara itu, dari 6 Polsek diwilayah hukum Polres RL, 4 Polsek dilakukan pergantian yakni Polsek Curup, Polsek Bengko, Polsek Padang Ulak Tanding dan Polsek Kota Padang.

Baca Juga :  Rudapaksa Difabel, T-I 'Kakek Sugiono Rejang Lebong' Dijebloskan ke Penjara

“Harapan kami untuk para Kapolsek harus bisa membaur bersama masyarakat dan menjamin keamanan di wilayah masing-masing Polseknya” harapnya.

Selain itu, Kapolres pun menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas penjabat lama yang tetap kondusif. Sementara itu, untuk anggota yang menempati jabatan di luar wilayah hukum Polres RL, dia pun mendoakan lebih penempatan tugas dan jabatan baru.

Berikut Data Sertijab 8 PJU Polres Rejang Lebong ;

1. Kabag Ops AKP. Yusiadi, S.Ik mengantikan AKP. Margopo
2. Kabag Ren AKP. Margopo mengantikan AKP. Gatot Haryanto
3. Kabag Log AKP. Aswani Kuncoro, SH mengantikan AKP. Ateng
4. Kasat Intelkam Iptu. Tomson Sembiring, MH mengantikan AKP. Candra Permana
5. Kapolsek Curup Iptu. Singgih Wirastho mengantikan Iptu. Samsudin
6. Kapolsek Bengko Ipda. M Dodi M mengantikan Iptu. Singgih Wirastho
7. Kapolsek Padang Ulang Tanding Iptu. Joni Karter, SH mengantikan Iptu Tomy Sahri, SH
8. Kapolsek Kota Padang Iptu. MD Manalu, SH mengantikan Iptu. M. Zuhdk, SH

Baca Juga :  Tsk Kedua Begal Ambulance PSC 119 Dibekuk

(Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *