blibli
20220717_010355

Buka Bazar SMANSA, Wabup Hendra Mendapat Julukan ini dari Pelajar

Pemotongan Pita Tandai Dibukanya Bazar SMANSA

intikata.com – Penampilan sederhana yang dipadu dengan gaya santai ala Wakil Bupati Rejang Lebong (Wabup RL) H. Hendra Wahyudiansyah, SH saat membuka Bazar dan Donor Darah SMA Negeri 1 (SMANSA) tahun 2022, membuat dirinya mendapat julukan Wakil Bupati Tergaul se-Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, kegiatan Bazar dan Donor Darah sudah dibuka lansung sama Wabup yang ditandai dengan potong pita” secara resmi yang ditandai dengan pemotongan pita” Ujar Ketua Panitia, Nabila Anggita yang merupakan murid Kelas XII IPA 3 SMANSA, Sabtu (20/08).

“Baru kali ini ada Wakil Bupati gaul dan ramah kepada kami pelajar” imbuhnya “malah sempat duduk bersama, gayanya santai benar” ujarnya.

Baca Juga :  Progress Capai 97 %, Pembangunan Poskamling TMMD Ditargetkan Rampung Pekan ini

Hendra Wahyudiansyah saat dimintai tanggapannya mendapat julukan sebagai Wakil Bupati gaul mengatakan ini merupakan style-nya (red;gaya) dari dulu sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati sudah seperti ini.

“Hidup itu butuh santai dan santai jadi style. Dari dulu ya kayak gini-ginilah” jawabnya.

Sementara itu, Wabup yang juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rejang Lebong menyambut positif Bazar SMANSA yang juga masih dalam rangkaian memeriahkan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia dan dia berharap kegiatan yang juga ada aksi donor darah ini menjadi kegiatan tahunan

“Kegiatan ini sangat positif, saya atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan semoga bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya” pintanya.

Baca Juga :  Pembangunan Plat Deuiker TMMD Kodim 0409/RL Tinggal 3 Persen Lagi

Disisi lain, Kepala SMA Negeri 1 Drs. Parji Susanta menerangkan untuk tahun Bazar tahun ini mengangka tema “Cinta Budaya, Lestarikan dengan Karya”. Selain bazar, dalam kegiatan ini, berbagai kegiatan dilaksanakan seperti Parade budaya, makanan khas, bazar makanan khas dan kekinian, yang diharapkan bisa terlaksana kembali tahun depan

“Kita harapkan kegiatan ini dapat lebih megah ditahun yang akan datang,” tutupnya.

(Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *