blibli
20220717_010355

Nonton Bareng Film Perjuangan Akhiri Kegiatan Non Fisik TMMD Kodim 0409/RL Tahun 2022

Warga Antusias Nonton Film Perjuangan

intikata.com – Rejang Lebong, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong, di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, yang dimulai dari tanggal 11 Oktober 2022 telah menyelesaikan satu persatu kegiatan fisik, non fisik dan kegiatan sasaran tambahan yang menjadi target kegiatan.

Komandan Satgas TMMD Letkol. CZI, Trisnu Novawan, S. Sos, M.Tr (Han), M.Si menyampaikan dari 11 kegiatan non fisik TMMD tahun 2022 ini, dilaksanakan dalam bentuk penyuluhan dan pelayanan untuk warga Desa setempat dengan melibatkan Satuan Tugas (Satgas) TMMD dan instansi terkai lainnya.

“Tadi malam (Jumat, 04/02/2022) kita lakukan pemutaran film perjuangan dan yang menjadi penutup kegiatan non fisik dalam kegiatan TMMD tahun ini” Sampai Dan Satgas TMMD.

Baca Juga :  Papan Boulder Panjat Tebing Kampus UPP Ludes Terbakar

Pemutaran film perjuangan yang disambut antusias warga Desa dengan berbondong-bondong datang menonton, tampak ikut menonton Kepala Desa Air Lanang beserta perangkat, Babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

“Pemutaran film perjuangan ini menjadi salah satu sasaran kegiatan non fisik selain menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, diharapkan melalui nonton bareng film tersebut kita generasi penerus bangsa dapat menghargai jasa pengorbanan para pejuang yang gugur merebut kemerdekaan Indonesia” Ungkap Letkol Trisnu.

Sementara itu, Kepala Desa Air Lanang Heri Kiswanto mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0409/Rejang Lebong yang telah melakukan kegiatan pembangunan, penyuluhan dan pelayanan melalui kegiatan TMMD di desanya termasuk pemutaran film perjuangan yang menjadi hiburan bagi warga desa.

Baca Juga :  Kejari RL Musnahkan Barang Bukti 24 Perkara Inkracht

“Sudah lama kami tidak merasakan nonton bersama seperti layar tancap ini. Selain dapat hiburan, pemutaran film ini juga tentunya berikan edukasi perjuangan bangsa bagi warga Desa kita” Ucap Kades Heri Kiswanto.

Sampai H+25 TMMD Reg ke 115 ditanggal 5 November 2022 ini, selain pemutaran film perjuangan, Satgas TMMD juga telah menuntaskan 10 kegiatan nom fisik lainnya mulai dari Penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Kamtibmas, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Karhutla, Penyuluhan CTRS, Penyuluhan Stunting, Pelayanan KB Kesehatan dan Posyandu, dan terakhir Pelayanan Donor Darah. (Iw.IK)

Baca Juga :  Pembukaan Badan Jalan TMMD Kodim 0409/RL Tersisa 45 Meter Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *