blibli
20220717_010355

Calon Tunggal Ketua ASKAB PSSI, PMW Siap Wujudkan Sepakbola Rejang Lebong Luar Biasa

Pelatihan dan Kompetisi Sepakbola Sejak Dini akan Dilakukan

intikata.com – Putra Mas Wigoro, Pengusaha Sukses Keturunan Tionghoa yang sekarang berkiprah sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rejang Lebong, memastikan langkahnya ikut dalam pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Rejang Lebong (ASKAB PSSI RL), setelah mengembalikan berkas pencalonan ke Panitia Kongres ASKAB PSSI di Kantor Komite Olaharga Nasional Indonesia (KONI) RL.

Saat diwawancara awak media, Tokoh Muda yang akrab dipanggil PMW ini mengatakan dirinya ikut pencalonan karena ingin mengembalikan masa kejayaan sepak bola Rejang Lebong dan menciptakan pemain yang luar biasa dan mampu bersaing dalam kancah sepakbola lokal dan nasional.

Baca Juga :  Reward Pengelolaan dan Pemungutan PAD terbaik tahun 2021 Kabupaten Rejang Lebong, ini daftarnya !

“Saya pribadi ingin melihat Rejang Lebong ini menjadi daerah yang memiliki pemain sepakbola yang luar biasa lagi” ujarnya.

Sampai batas akhir waktu pengembalian berkas pencalonan yang berakhir pada Sabtu (06/08), hanya PMW yang juga menjabat sebagai Presiden Club Religius Football Club, yang mengembalikan berkas dan menjadi calon tunggal Ketua ASKAB PSSI RL.

Lebih lanjut ia pun mengatakan, jika terpilih menjadi Ketua ASKAB PSSI nantinya akan kesejahteraan para pemain sepakbola ke arah yang lebih baik. Untuk menciptakan bibit-bibit pemain sepakbola, melalui  PSSI ia pun akan mendorong pelatihan sepakbola sejak dini dan akan melakukan kompetisi umum dan kategori umur. (iw.ik)

Baca Juga :  Bandit curanmor dan pecah kaca tercepat Sumbagsel digulung tim 45 Satreskrim Polres RL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *