blibli
20220717_010355

Tsk Kedua Begal Ambulance PSC 119 Dibekuk

Mencoba Melawan, Tsk Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

intikata.com – Perburuan Tim 45 Opsnal Sat Reskrim untuk menangkap tersangka Begal Ambulance PSC 119 Rejang Lebong yang setahun lebih masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Rejang Lebong, akhirnya membuahkan hasil dengan teringkusnya satu salah tersangka (tsk) berinisial E-D warga Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong (RL).

“Tersangka berinisial E-D warga Kepala Curup ditangkap Jum’at, 2 September 2022, yang ditangkap di salah satu pondok kebun di Dusun Gardu” ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik saat Press Conference, Sabtu pagi (03/09/2022).

Dengan tertangkapnya E-D, ini menjadi tersangka kedua yang ditangkap setelah sebelumnya pelaku utama begal Ambulance berinisial D-S warga Dusun Gardu, Kecamatan Binduriang yang diringkus pada 6 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga :  Papan Boulder Panjat Tebing Kampus UPP Ludes Terbakar

“Untuk pelaku begal ambulance ini tersangkanya ada enam, pelaku utamanya sudah P21 untuk berkasnya” imbuhnya

Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP. Sampson Sosa Hutapae, S.Ik mengatakan untuk penangkapan berhasil dilakukan setelah 4 bulan menerima informasi dan tsk bersembunyi berpindah-pindah dari pondok ke pondok.

“Selama ini dia memang berpindah-pindah dari satu pondok ke pondok kebun lain. Setelah melakukan penyelidikan dan berjalan kaki selama 1 jam” katanya.

Saat dilakukan penangkapan, tsk yang mencoba kabur dan melawan anggota akhirnya harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Lebih lanjut, Kasat pun menyebutkan dari hasil penyidikan terungkap dalam kasus begal ambulance ini tsk E-D merupakan pelaku yang mengambil handphone milik sopir dan tensimeter atau alat tensi darah. (Iw.IK)

Baca Juga :  Terkait unggahan tantang Polisi di medsos, tsk curat katakan itu ulah istrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *