blibli
20220717_010355

Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rumah Warga Miskin dan Gorong-Gorong

Pembangunan Rumah Miskin Tinggal 10 Persen

intikata.com – Rejang Lebong, Memasuki H+26 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 tahun 2022 Kodim 0409/Rejang Lebong, yang dilaksanakan di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan, berbagai kegiatan terus digeber Satgas TMMD di desa paling ujung perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dengan Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Komandan Satgas TMMD Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han), MSi menyampaikan untuk kegiatan TMMD ini terdiri dari kegiatan fisik, non fisik dan kegiatan sasaran tambahan. Dari kegiatan pembangunan tersebut, hanya kegiatan pembuatan gorong-gorong dan pembangunan 2 unit rumah warga miskin yang belum selesai.

Baca Juga :  TMMD Ke 115 TA 2022, Kasiter Kasrem 041/Gamas ; Ini Namanya Operasi Teritorial, dan Namanya Operasi TNI Harus Berhasil dan Tidak Ada Namanya Gagal

“Kegiatan TMMD terus dikebut Satgas kita, yang belum selesai cuma gorong-gorong yang baru 70 persen pengerjaannnya dan pembangunan rumah warga miskin yang tinggal 10 persen lagi” Sampai Dan Safgas TMMD kepada intikata.com, Minggu (06/11/2022).

Dengan menyisakan waktu 4 hari masa pelaksanaan hingga penutupan TMMD Reg ke 115 pada tanggal 9 November 2022, Letkol Trisnu Novawan menyebutkan untuk pelaksanaan TMMD ini memang terkendala curah hujan tinggi, sehingga membuat pengerjaan kegiatan tersebut berjalan lebih lambat dari jadwal.

“Kalau dari schedule (Jadwal TMMD) seharusnya semua kegiatan telah rampung pengerjaannya akhir pekan ini. Semua terus digeber, kita pastikan sebelum penutupan TMMD untuk gorong-gorong dan pembangunan rumah tersebut selesai” pungkasnya. (Iw.IK)

Baca Juga :  'Nyambi' Bandar Togel, Petani Tanjung Dalam Dibekuk Tim 45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *