blibli
20220717_010355

Terkait unggahan tantang Polisi di medsos, tsk curat katakan itu ulah istrinya

Postingan akun FB, tsk R-R tantang dan ancam Polisi

intikata.com – Setelah diburu polisi karena dugaan kasus tindak pidana curat dan viral unggahannya di medsos yang menantang dan mengancam aparat Kepolisian karena menetapkannya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), tsk R-R saat diwawancara mengaku dirinya yang membuat unggahan di medsos facebook.

“aslinya orang rumah (red ; istri) yang bikin, karena dia sudah tidak tahan lagi ngikut saya DPO” ungkapnya sambil menundukkan kepalanya.

Setelah sempat menantang aparat Kepolisian untuk bisa membuktikan dirinya yang ditetapkan terlibat tindak pidana pencurian di rumah korban Yusman Effendi di Desa Bangun Jaya pada bulan Januari lalu, tsk R-R pun mengatakan akhinya mengaku ia memang melakukan pencurian, namun terkait masalah unggahan di medsos itu adalah ulah istrinya, namun karena postingan tersebut di akun miliknya ia pun mengaku bersalah.

Baca Juga :  Peringkat Pertama Ungkap Kasus Atensi Kapolri dan Capaian Vaksin Harian, Kapolres RL : Bravo Polres, Polsek, Pemda dan Warga Masyarakat Rejang Lebong

“kalau melakukan pencurian betul pak, masalah postingan itu orang rumah. Tapi karena di facebook saya, saya akui juga kesalahannya” akunya.

Dari unggahan akun Om Khey Pbb milik tsk R-R, selain menantang aparat Kepolisian, dari tulisan postingan itu ia juga mengancam akan membunuh anak istri aparat jika ada sesuatu yang terjadi pada keluarga tsk.

Tsk tantang dan ancam aparat Polisi

“Sampe Ado apo apo .keg keluargo aku soal masalah orang aku yang telapin ko . Ingat Samo Samo makan nasi Kito ..idak ku pilih aparat .nyo Idak kw anak binih kau ku tewas kan ..paham Tu para para aparat. Menang pangkat .. Tobo kau .kalau nyali belum tentu ..cam kan itu” tulisnya.

Baca Juga :  Terlibat pengeroyokan di pesta pernikahan, 12 warga BUR dijebloskan ke penjara

(iw.ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *