blibli
20220717_010355

Tinjau TMMD Reg 115 Kodim 0409/RL, ini Pesan Ketua Tim Wasev Mabesad !

Tim Wasev Mabesad Cek Kegiatan Fisik dan Non Fisik TMMD

intikata.com – Rejang Lebong, Lakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 Tahun 2022 Kodim 0409/Rejang Lebong di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan, yang dilaksanakan dari tanggal 11 Oktober 2022 – 9 November 2022, Tim Wasev Markas Besar TNI AD (Wasev Mabesad) yang dketuai oleh Kol. Inf. Eddy Basuki, sambangi Bumei Pat Petulai Rejang Lebong, Kamis sore (20/10).

Kedatangan Tim Wasev Mabesad ini disambut lansung Komandan Satgas TMMD Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr (Han), M.Si bersama perwakilan Pemerintah Kabupaten, dengan tarian adat dan penyematan selendang batik khas Ka Ga Nga Rejang Lebong.

Baca Juga :  Menkumham Yasonna Laoly Serahkan Instrumen Aksesi Traktat Budapest Kepada Dirjen Wipo Daren Tang

Setelah meninjau lansung lokasi TMMD dan mendengarkan paparan kegiatan TMMD dari Komandan Kodim 0409/RL yang juga menjadi Dan Satgas TMMD Reg ke 115, Tim Wasev mengapresiasi kegiatan fisik, non fisik dan tambahan pada TMMD ini berjalan dengan baik dengan kurva S atau grafik matematis yang menggambarkan data kumulatif yang diatas rata-rata.

“Saya tadi melihat paparan dari Dandim cukup bagus, karena kemajuannya juga sesuai dengan grafik atau kurva S untuk kegiatan rata-rata diatas garis normalnya” Sebut Ka. Tim Wasev Mabesad.

Dengan waktu tersisa 20 hari kedepan dalam kegiatan TMMD Reg ke 115 ini, Kol. Inf. Eddy Basuki pun mengingatkan agar Dan Satgas dapat lebih memaksimalkan kegiatan fisik dan non fisik agar segera tercapai target 100 %.

Baca Juga :  MTQ ke XXXV Provinsi Bengkulu 2022, RL peringkat ke-7 perolehan medali

“Dihadapkan dengan batas waktu, Dan Satgas harus memperhatikan cuaca ini. Kita harapkan 20 hari kedepan ini, capaian kemajuan fisik bisa seratus persen atau pun pelaksanan kegiatan non fisik” pungkasnya. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *