blibli
20220717_010355

Gagal Menikah Karena Dibui, ini Pesan Sang Pacar Untuk Kekasih !

Dijerat Pasal 363 KUH Pidana, Pelaku Terancam 9 Tahun Penjara

intikata.com – Rejang Lebong, Pasca diringkus Tim 45 Buser Sat Reskrim Polres Rejang Lebong (RL) pada 17 November 2022 lalu, penyidikan terhadap S-T Alias Tris pria berusia 27 tahun yang berasal dari Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu, masih terus dilakukan Unit I Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres RL.

Menurut Kasat Reskrim AKP. Sampson S Hutapea, S.Ik selain terlibat aksi pencurian dengan pemberatan (curat) sebagaimana pasal 363 KUH Pidana ayat 2, 3 dan 5, diketahui bahwa pelaku S-T merupakan residivis dan pernah terjerat kasus yang sama di Lapas Lubuk Linggau.

Baca Juga :  Polres Rejang Lebong Kekurangan Personil Polisi

“Infonya pelaku ini residivis di Lubuk Linggau, namun masih kita cek kebenarannya” Ungkapnya.

Dengan dijerat pasal 363 KUH Pidana tentang curat dengan ancaman kurungan maksimal 9 tahun penjara, membuat S-T hanya bisa pasrah menjalani hukuman yang akan diterimanya atas kasus hukum yang sedang dihadapinya.

Sementara itu, ketika diwawancara intikata.com, S-T yang telah ditetapkan sebagai tersangka mengakui dirinya lakukan pencurian hanya untuk mencari modal menikah.

“Mau menikah, uang tidak ada. Sehari-hari cuma jadi petani saja” jawabnya sambil melangkah menuju sel Mapolres RL.

S-T pun meminta maaf kepada pacarnya karena rencana indahnya mengarung bahtera rumah tangga harus berakhir seperti ini. Dia pun mendoakan sang kekasih pujaan hati selalu sehat dan sabar menanti.

Baca Juga :  Aksi Curanmor Di Curup Utara Terekam CCTV

“Ini sudah jalannya” pungkasnya. (Iw.IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *